Kamis, 31 Mei 2012

Laruku dan Suju

Pertama saya mau bilang saya suka L'Arc~en~ciel maupun Super Junior, tapi mau menyumbangkan beberapa pikirian saya (?) atas kejadian antara fans suju (ELF) dan Fans Laruku (cielers) yang bermula dari... sayapun tak tau saya aja dikasih tau temen *dilempar panci*

oke sebelum itu perbedaan Laruku ama Suju


Laruku itu BAND sedangkan SUJU itu BOYBAND jelas sekali perbedaanya Laruku membawakan lagu lagu dengan alat musik yang membuat kita terpukau semenntara SUJU bernyanyi dan menari yang membuat saya juga terpukau dan ingin ikut menggerakan badan *halah* jadi tolong banget jangan di samaain

saya pernah baca komenanya ELF tak tau siapa lupa hehe *di geplak* menulis
"apaan tuh Hyde jogetnya gajelas harusnya belajar dulu sama oppa oppa suju yang dancenya keren abis" dan jawaban saya : Tolong jangan dihubungkan dong kamu tau ga Laruku itu BAND bukan BOYBAND jadi ngapain mereka harus dance?? mereka kan harusnya bermain alat musik jika mereka malah pada joget bukan maen musik dan dancenya itu jelek baru anda perotes, dan sebenarnya Hyde hanya iseng saja menambah gerakan seperti itu agar ga monoton dong cuma nyanyi sambil diam.

dan juga saya pernah baca komen Cielers yang :

"suju...???

"Laruku juga bisa Joget,,,joget mah gampang...
tinggal ambil formasi goyang-goyang dah...
wkwkwkwk...
...
coba personil suju suruh maen gitar...
terus tunjukin aksinya....

nanti yang ada gitarnya dianggurin,,,malah joget mode :ON....
:ngakak :ngakak"
dan jawaban saya  : seinget saya ada kok Super junior KRY dan saat lagu apa ya lupa *again di tendang* mereka maen musik dan yesung kyaaaaa *heboh sendiri* dan kalo ga salah pernah waktu konser ada yang maen piano gitu kalo ga salah saya lupa *jgerr* *di sembelih*, dan sebenernya ngedance banyakan ga gampang lo! *karna saya pernah mencoba* harus menentukan gerakan, menyamai, mengikuti tempo dan banyak lagi tolong jangan dianggap remeh 





dan dari lamanya malang melintang *halah* di dunia permusikan(?) jelas Laruku lebih unggul karena memang udah lama ya *liat kalender* udah dari taon 1991 si Tetchan yang ngebet banget punya band, ampe 3 kali ganti memba (?) dan juga pernah saat kejadian saat kejadian yang menimpa Sakura, pasti laruku syok banyak majalah memberitakan hal negativetentang laruku, dan mungkin banyak hujatan yang diterima Tetchan waktu itu(karna dia leader sama) *meluk meluk Tetchan* sabar yaa *geplak* namun mereka bangkit dan terus bermusik sampai sekarang, dan waktu yukihiro masuk pasti fansnya  tidak langsung menerimanya iyakan??, namun lama kelamaan fans laruku juga menikmati gebukan drum yukihiro. jelas saja warna musik laruku lebih berwarna warni seperti namanya perumpamaan gaje 

Tapi kita juga tidak boleh meremehkan Super junior mereka undah jadi trainer *gituan tulisanya* bertaun taun jadi skil mereka juga gaboleh diremehkan dan lagi pula SUJU juga dibagi bagi menjadi beberapa SUB group seperti Supper junior M super junior KRY super junior Happy dan lagu yang dobawakan bermacam macam dan lebih unik dan saya sangat salut dengan super junior dengan memba yang begitu banyak mereka dapat kompak 

kalo boleh curhat sebenarnya saya agak sebal membaca ini 


seperti yang dikatakanya :

"Selama konser berlangsung, penonton dilarang mengambil gambar atau video. Petugas (lengkap dengan papan larangan) langsung menghampiri para penonton yang bandel. Jadi, suka atau tidak, penonton “dipaksa” untuk konsentrasi menonton konser." Sebenernya memang di jeoang tidak boleh membawa segala jenis kamera, harusnya di turuti saja kenapa?? karena kalau kita memvideokan semua konsernya dari awal hingga Akhir dengan Camera yang besar bagaimana Fans yang dibelakang?? apakah mereka tidak terganggu?? coba dipikirn lagi deh mbak lagi pula di indonesia masih bisa ngerekam kok :)


"Dengan usia band yang cukup tua, karakter penggemar Laruku pun lebih dewasa, lebih kreatif dan, tentunya lebih mapan. Ini artinya tidak lagi kuat berteriak histeris berlebihan, tetapi lebih kreatif dan punya daya beli yang lebih kuat" Tapikan banyak juga anak muda yang menyukai Laruku? saya punya teman orang hongkong dan dia masih 16 tahun dia nonton L'Arc~en~ciel di hongkong loh??  dan katanya banyak juga yang berteriak teriak histeris kok

"Kreativitas penggemar Laruku sudah terlihat sejak di stasiun Kowloon. Banyak sekali penonton berdandan seperti karakter di manga. Berdandan seperti itu tentunya tidaklah murah, terutama untuk kostum dan aksesorinya." nahloh emang kenapa?? mereka ini kan yang memakai?? di Indonesia juga banyak kok yang berpakaian ala manga manga dan saya juga *gubrak* ampe di indonesia ada Kwan Hyde loh *kok jadi curhat??*

"Bukti daya beli yang kuat juga terlihat dari ludesnya cendera mata yang dijual malam itu. Padahal, yang harganya termurah adalah stiker dan lightstick: HK$ 40 (Rp 47 ribu). Sementara berbagai macam kaos dijual dengan harga HK$ 260 (Rp 305 ribu), dan yang paling mahal adalah paket premium seharga HK$ 450 (Rp 530 ribu) yang isinya terdiri dari tas, kaos dan CD." dan yang ini saya benar benar bingung suer-_-a kan yang beli kita pake uang kita kenapa dia yang ribut, wajar lah cielers banyak yang pengen beli apalagi i indonesia kan jarang jarang tuh ada yang begituan sayang untuk dilewatkan

satu pesan saya : TOLONG SESAMA FANS FANATIK JANGAN SALING MENGHINA GINI DONG ORANG KAN BEDA BEDA SUKANYA, ELU SUKA INI GUA GAMUSTI SUKA JUGA KAN, MAKANY TOLONG BANGET YAH JAGA KEDAMAIAN ANTARA SESAMA FANS FANATIK, DI LUAR NEGRI AJA GA SAMPAI HINAA HINAAN GINI!! KAMU GAMAU KAN IDOLA MU DI HINA LAH SAYA JUGA MAKANYA AYO KITA KEEP CALM AND ELITE BEH SEKIAN

capslock jebol =.=a

sekian curhatan dari saya babay *kisu kisu readers yang mau baca*






Tidak ada komentar:

Posting Komentar