Selasa, 01 November 2011

BLOG BARU

EHEM....

minna petama tama saya mau ngasih tau ini blog baru saya,soalnya blog lama saya udah banyak yang tau jadi ga bisa prontal prontal lagi

mungkin disini saya mau ngesahre Poto Poto editan saya, lagu lagu yang saya suka PV PV keren dan membahas seputar jepang mulai dari artis kebudayaan hantu dorama bagus dan lainya dan mungkin ada sedikit curhatan saya dan korea korean mungkin oh iya fanfic juga kali yah >.<

oke sekian dulu dari saya karna saya baik saya mau nge share poto aki sama yuuya deh



















Yuuya                         Aki

Bagi yang belum tau tentang SID (Diberitaukan Bukan superman Is Dead yaa SID jepang soalnya banyak temen ku yang ngira itu SID indonesia = =" ) bagi yang ga tau klik ini deh itu blogku yang lama

Tidak ada komentar:

Posting Komentar